Jumat, 29 Agustus 2008

Pertandingan Bulutangkis Persahabatan

Hari Kamis malam tanggal 28 Agustus 2008, dimulai jam 19.00 WIB, di Lapangan Bulutangkis Vihara Karangdjati, diadakan pertandingan Bulutangkis persahabatan antara Klub Bulutangkis Vihara Karangdjati, dengan Klub Bulutangkis Mranggen. Klub Bulutangkis Vihara Karangdjati adalah umat dan simpatisan yang sering berlatih bulutangkis bersama di lapangan Bulutangkis Vihara Karangdjati, sedangkan Klub Bulutangkis Mranggen adalah pemuda dan warga dari kampung mranggen yang sering berlatih Bulutangkis bersama di lapangan Bulutangkis kampung Mranggen.

Tujuan dari pertandingan perahabatan ini adalah untuk menjalin persaudaraan yang lebih erat antaar warga Vihara dengan warga di kampung Mranggen, kampung yang hanya terletak di sebelah barat Vihara Karangdjati.

Acara pertandingan diawali dengan perkenalan yang dipimpin oleh Bapak Supriyanto selaku Ketua Vihara Karangdjati, breefing teknis pertandingan, dan undian tim. Pertandingan itu mempertandingkan 6 pertandingan, yang semuanya pertandingan nomor Ganda. Dengan demikian setiap tim mempersiapkan 6 pasang tim. Hasil pertandingan, Tim Vihara Karangdjati menang 4 kali sedangkan tim Mranggen menang 2 kali.

Bukan menang kalah yang dicari, tetapi sebagaimana tujuan pertandingan tersebut, maka menambah teman dan sahabat baru, itulah yang diharapkan.

Tidak ada komentar: