Selasa, 26 Agustus 2008

Semarak Tujuhbelasan di Vihara Karangdjati

Menyambut peringatan HUT RI ke-63, Vihara Karangdjati yang diprakarsai oleh generasi muda yang tergabung dalam DPC Patria Kota Yogyakarta, mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk meramaikan HUT RI sekaligus sebagai ajang menumbuhkan persahabatan dan keakraban.

Kegiatan yang diadakan adalah lomba-lomba seperti balap karung, makan kerupuk dan balap kelereng. Sedangkan kompetisi yang agak resmi adalah pertandingan Bulutangkis dan lomba Masak Nasi Goreng. Perlombaan dan pertandingan ini diikuti oleh perwakilan dari berbagai Vihara dan Kamadhis (keluarga Mahasiswa Buddhis) berbagai kampus di Yogyakarta.

Tampil sebagai juara Lomba masak adalah keluarga Bpk Soetrisno, keluarga Ibu Ira, dan Vidyasena Vihara Vidyaloka, sedangkan juara Bulutangkis adalah Pasangan Anton/Rudi dari Kamadhis UGM sebagai juara satu, dan pasangan Lucky/Rudi dari Universitas Atmajaya sebagai juara 2.

Perlombaan dan pertandingan berlangsung dalam suasana meriah, dan menonjolkan sikap persahabatan daripada sekedar mencari gelar juara. Yang terpenting adalah bisa gembira bersama sesaat, menambah teman baru dalam perayaan kemerdekaan ini.

Berikut Pic2 dari semarak kemerdekan di Vihara Karangdjati :

pelan-pelan...!! kelerengnya jatuh lho..

Ops, susahnya, biar kerupuknya enak dikasih kecap dulu kali..

ayoo cepat, ntar karungnya kabur...

suasana lomba masak nasi goreng


Pemberian hadiah untuk pemenang Lomba Bulutangkis

Tidak ada komentar: