Sabtu, 27 September 2008

Kunjungan Peserta Indonesian Arts and Culture Scholarship 2008

Hari Sabtu tanggal 20 September 2008 jam 15.00WIB, Vihara Karangdjati mendapat kunjungan dari Sanggar Sekar Setaman Taman Budaya Yogyakarta yang merupakan tuan rumah dari program Indonesian Arts and Culture Scholarship 2008. Kunjugan ke Vihara itu merupakan bagian dari kegiatan memperkenalkan keragaman budaya dan religi di Yogyakarta.

Dalam kunjungan tersebut, hadir semua peserta Indonesian Arts And Culture Scholarship 2008 dari berbagai negara seperti Jepang, Nauru, Fiji, Samoa, Thailand, Philipina, Myanmar, Vietnam, Tonga, China dan Azerbaijan, dengan didampingi oleh 3 pendamping yaitu Ibu Anggi Minarni, Bapak Ferial Afii dan Ibu Titi Handayani.

Kunjungan mereka disambut oleh Pengurus Vihara Karangdjati yaitu Bapak Supriyanto selaku ketua Vihara, didampingi Bapak Soetrisno, Agus dan Tri. Rombongan diterima di ruang meeting room dengan diawali perkenalan secukupnya. Setelah itu, Pengurus Vihara memperkenalkan Vihara Karangdjati, dimulai dari sejarah berdirinya, kegiatannya serta hubungan dengan masyarakat secara umum. Sempat juga diadakan tanya jawab dengan peserta, tentang berbagai hal mengenai Vihara Karangdjati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan melihat lingkungan Vihara, ruang Dhammasala, dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan altar Vihara Karangdjati.

Tidak ada komentar: